Tutup Rapat Koordinasi Pengendalian Dukungan Program Manajemen, Kepala BSK dorong Kantor Wilayah Tingkatkan Nilai Indeks Reformasi Birokrasi

  • Bagikan

Selain itu, Ambeg juga menyoroti pentingnya kepatuhan terhadap pelaksanaan rekomendasi. "Teman-teman di Kantor Wilayah memiliki tugas untuk melakukan bimbingan, pengawasan, dan pengendalian (bintorwasdal) secara berjenjang dan periodik," ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya keberadaan helpdesk di Unit Eselon 1 sebagai media konsultasi bagi pegawai di Kantor Wilayah dalam melaksanakan tugas dan fungsi mereka. "Contohnya, helpdesk mengenai Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP), helpdesk tentang Barang Milik Negara (BMN), dan lain sebagainya," jelas Ambeg.

Liberti Sitinjak dan jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan berkomitmen melaksanakan hasil rekomendasi pada Rapat Koordinasi ini sebagai upaya strategis untuk memastikan bahwa seluruh program dan kebijakan yang dicanangkan dapat berjalan dengan efektif dan efisien, serta mendukung tercapainya reformasi birokrasi yang lebih baik. (fajar)

  • Bagikan