Swiss-Belcourt Makassar Tawarkan Akomodasi Berkelas dengan Harga Terjangkau

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Swiss-Belcourt Makassar merupakan hotel bintang 3 bertaraf internasional yang di kelola oleh Swiss-Belhotel International yang terletak di pusat kota sehingga dapat menjadi pilhan bagi masyarakat yang ingin berkunjunga dalam rangka perjalanan bisnis maupun berwisata.

Hotel ini menghadirkan menghadirkan promo terbarunya bertajuk Fun-Cation yang ditawarkan seharga mulai dari Rp 300.000/malam termasuk makan pagi dan berbagai keuntungan.

Selain itu tamu di tawarkan menjadi member Swiss-Belexecutive Card (SBEC Benefits) Loyalty member, Swiss-Belcourt Makassar akan memberikan kemudahan dan beragan benefit eksklusif bagi para anggotanya. ”Tamu memesan kamar akan ditawarkan menjadi anggota dari loyalty member kami tidak dikenakan biaya hanya cukup memberikan data diri seperti KTP, No handphone dan alamat email pada saa pendaftaran atau registrasi. Keuntungan yang didapatkan menjadi anggota SBEC Benefits yaitu Diskon 15 % untuk F&B dan diskon 20% untuk kamar dan bisa di gunakan di seluruh hotel jaringan Swiss-Belhotel Internasional

General Manager Swiss-Belcourt Makassar, Abdurrahman mengatakan, ”Swiss-Belcourt Makassar merupakan salah satu hotel berbintang 3 yang menyediakan kamar yang luas dan dilengkapi dengan fasilitas lengkap, sehingga masyarakat kota Makasar maupun yang datang dari luar kota dapat tinggal dengan nyaman. Dengan letaknya yang strategis, juga memudahkan para tamu untuk mengunjungi tempat-tempat wisata maupun perkantoran dan pemerintahan kota Makassar ”.

  • Bagikan