Hadiri Pelantikan KKDB Jakarta, Bupati Barru Ajak Warga Dirantauan Bersinergi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Bupati Barru Dr (Hc) Ir. H. Suardi Saleh, M. Si, menghadiri pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Daerah Barru DKI Jakarta (DPW KKDB) Periode 2023-2028 yang digelar di Gedung Myi Ageng Serang Kuningan Jakarta Selatan, Ahad 21/7/2024.

Saat memberikan sambutan, Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan selamat kepada pengurus KKDB Wilayah Jakarta yang baru dilantik disertai harapan semoga keberadaan KKDB dapat menjadi wadah pemersatu warta Barru ditanah rantau.

Bupati berharap Warga Barru diperantauan dapat menjaga nama baik kabupaten Barru dengan selalu memegang perinsip dimana Bumi Dipajak Disitu Langit Dijunjung, sehingga sinergitas dengan pemerintah setempat dapat terus terjalin tampa melupakan kampung halaman.

Bupati tanpa sekat tersebut memaparkan secara umum kondisi kabupaten Barru dengan berbagai capaian baik pelaksanaan pemerintahan , pembangun dan pelayanan publik. Hal ini dikemukakan
Bupati sebagai informasi kepada Warga Barru diperantauan dan diharapkan menjadi motivasi untuk kembali kekampung halaman berinfestasi demi kemajuan kabupaten Barru yang sama-sama kita cintai.

"Kami berharap kepada warga Barru diperantauan untuk tetap memperhatikan kampung halaman", harap dia.

Sementara ketua DPP KKDB H. Yasin Asiz, SE mengharapkan warga KKDB dimanapun berada untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan apalagi dirantau orang karena itu jauh lebih penting dari sebuan nama.

"Selain persatuan dan kesatuan dan karya nyata, yang lebih penting lagi adalah perwujudan perinsip "Sirui' menre tessirui no'",. Orang Barru khususnya di Jakarta jangan jadi manusia biasa, tapi harus tampil luar biasa", harapnya.

  • Bagikan