Lirik Pilkada Sinjai, Andi Irwan Natsir ‘Mappatabe’ ke Keluarga Besarnya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Politisi Andi Irwandi Natsir turut meramaikan bursa calon Bupati Sinjai pada Pilkada 2024. Dia pun Mappatabe atau sowan kepada keluarga besarnya untuk maju bertarung di kontestasi lima tahunan ini.

Kunjungan silaturahmi ke keluarga dekatnya diawali dengan berkunjung ke kediaman almarhum H. Andi Muh. Yusuf di Mangarabombang, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Senin (22/7/2024) sore. Dia diterima oleh istri almarhum, Hj Andi Nurbaya bersama sejumlah kerabat lainnya.

Anggota DPRD Sulsel ini mengatakan, silaturahmi ke keluarga merupakan tradisi yang telah dilakoni para keluarganya ketika memantapkan niat maju di setiap pesta demokrasi. Tak terkecuali di Pilkada Sinjai.

Kebiasaan ini pun sebelumnya dilakukan Almarhum Andi Rudiyanto Asapa dan Andi Seto Asapa (ASA). AIN akronim Andi Irwan Natsir menyebut, tradisi ini selalu dimulai dari kediaman Almarhum Andi Muh Yusuf untuk meminta restu dan doa keluarga besar sebelum maju di Pilkada Sinjai.

"Jadi ini sudah tradisi yang pertama dikunjungi untuk melakukan silaturahmi dengan keluarga besar di Sinjai. Persoalan juga kalau maju dan tidak pamit ke keluarga," ujarnya.

Atas dasar itu, kehadiran di rumah keluarganya tersebut menegasikan bahwa ia memiliki basis keluarga cukup besar di Kabupaten berjuluk Bumi Panrita Kitta' ini. Bahkan, memiliki hubungan keluarga dengan mantan Bupati Sinjai baik Almarhum Andi Rudiyanto Asapa maupun Andi Seto Asapa (ASA).

Terkait partai, dia optimis mendapat rekomendasi partai Gerindra. Termasuk tengah menjalin komunikasi dengan partai Nasdem dan sejumlah partai lainnya. "Kita berharap disupport, Gerindra dan Nasdem. kita hanya berikhtiar menjemput partai, semoga dilancarkan dan dimudahkan," jelasnya.

  • Bagikan