Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Pembinaan, Penataan Ketatalaksanaan, Workshop LKjIP dan SAKIP

  • Bagikan

"Kemudian Nilai Sinergi, Kita harus bisa Membangun kerjasama antar Jajaran baik di Kanwil maupun UPT agar tidak ada Kegiatan dan Pelaksanaan Tusi yang saling bertubrukan," Papar Liberti.

Transparan merupakan bagian integritas yang harus dilakukan oleh semua pegawai baik Pimpinan maupun pelaksana pada seluruh Satker. Untuk menjalankan semua program tersebut, harus berinovasi sehingga pelaksanaan tugas berjalan baik dan efektif.

"Diharapkan peserta pada kegiatan ini dapat menerapkan nilai-nilai tersebut dengan baik dan seluruh Jajaran satker mampu memberikan yang Terbaik demi Kemenkumham dan semua pekerjaan dilaksanakan dengan PASTI," Ungkap Kakanwil.

Liberti juga menambahkan bahwa Kegiatan yang kita laksanakan hari ini kita sudah implementasikan dalam pembangunan Gedung Kanwil Sulsel sehingga outputnya menghasilkan Gedung dan ruangan kantor yang lebih baik untuk mendukung Kinerja dan produktifitas pegawai.

Sebelumnya, Kepala Bagian Program dan Humas, Khomaini menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan gabungan dari 2 kegiatan pada Subbagian Program dan Pelaporan Divisi Administrasi Kantor Wilayah, yaitu: Pembinaan dan Penataan Ketatalaksanaan bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui Sosialisasi terkait pelaksanaan PEKPP dan publikasi layanan pada SIPPN, Melakukan evaluasi terhadap standardisasi dokumen Standar Pelayananberdasarkan peraturan perundang-undangan, dan Pemetaan serta evaluasi terhadap Standar Operasional Prosedur (SOP) pada UPT di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Sulawesi Selatan.

  • Bagikan