LG Buka Opsi Pesan Awal, OLED evo G4 TV Paling Menawan dan Pintar Siap Meluncur

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — LG Electronics Indonesia (LG) resmi membuka opsi pre order bagi TV OLED terbarunya, LG OLED evo G4 hari ini. Dengan bentang layar 65 inci, ini menjadi TV OLED yang punya sisi menawan luar dan dalam. “Peluang ini memberi lebih banyak keuntungan untuk membawa pulang TV OLED LG dengan desain dan kepintaran paling menawan yang dapat diharapkan dari sebuah TV saat ini,” ujar Park Jae Il – Product Director Home Entertainment of LG Electronics Indonesia. Opsi pesan awal ini, menurutnya, dapat diperoleh melalui transaksi pada website resmi LG Indonesia www.lg.com/id

Berlangsung sepanjang 22 Juli – 31 Agustus 2024 , mendampingi harga khusus Rp 45,000,000, setiap pemesanan awal akan mendapatkan produk unik 1 unit TV LG StanbyME. Ini merupakan TV LG yang hadir dalam desain ergonomis dengan menawarkan kemungkinan lebih tinggi untuk penggunaan dan kenyamanan menonton berbagai jenis konten bagi penggunanya.

Keunikan LG StanbyME mudah terlihat saat melihat tampilan keseluruhan fisiknya. Dengan layar 27 inci, LG StanbyME dilengkapi tiang penyangga yang membuat penggunanya dapat melakukan penyesuaian ketinggian layar dalam rentang hingga 20 sentimeter.

Diluar fleksibilitas ketinggian, pengguna pun punya opsi menyesuaikan tampilan layar dengan memutar hingga 180 derajat untuk menampilkan gambar secara optimal dalam mode lanskap ataupun portrait. Membuatnya semakin fleksibel sebagai media penampil, dudukan penyangganya memiliki lima roda untuk memudahkan mobilitasnya.Menambahkan kenyamanannya, fungsi layar nirkabel dengan baterai internal yang dapat bertahan hingga tiga jam lewat satu kali pengisian daya.
Sementara terkait dengan LG OLED evo G4, desain menawannya tak dapat dilepaskan dari trah OLED evo yang disandangnya. Menjadi generasi pembaru dari panel TV OLED LG, selain menawarkan kecerahan lebih tinggi, panel OLED evo tampil lebih ramping dibanding generasi sebelumnya. Hal inilah yang kemudian membuat OLED evo tampil semakin tipis dengan mengusung tajuk One Wall Design. “Desain ramping yang menyatu dengan dinding ini menjauhkannya dari kesan sebuah TV. Lebih mencuatkan nuansa sebuah layar sinema yang menambah kemegahan dalam hunian modern,” ujar Vincent Martana Wenas, Head of Product Marketing Home Entertainment of LG Electronics Indonesia.

  • Bagikan