LG Buka Opsi Pesan Awal, OLED evo G4 TV Paling Menawan dan Pintar Siap Meluncur

  • Bagikan

Tak berhenti pada desain, kemewahan TV OLED terbaru LG ini pun dapat terasa saat menikmati tayangan dari layar lebarnya. Menyempurnakan kemampuan panel OLED dalam hal reproduksi warna dengan kedalaman detail dan warna hitam sempurna, LG menambahkan kepintaran pada dapur pacunya.

Dinamai Alpha 11 AI processor, angka 11 didalamnya seakan menyiratkan keahlian yang lahir dari pengalaman LG sepanjang 11 tahun dalam pengembangan TV OLED. Sementara AI merujuk pada basis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence – AI) yang menjadi basis pengembangan prosesor TV OLED evo G4 ini. Paduan keahlian yang ditempa lama dengan kecerdasan buatan ini, memberikan kekuatan bagi TV OLED terbaru LG ini yang menciptakan kenyamanan lebih bagi penggunanya.

Dibandingkan prosesor TV OLED LG generasi sebelumnya, Alpha 11 AI processor ini memberikan tiga peningkatan besar. Termasuk didalamnya menawarkan performa kecerdasan buatan dengan 6,7 kali lebih tinggi. Dari sisi reproduksi gambar, prosesor ini menawarkan peningkatan performa grafis hingga 7,7 kali. Sementara disisi lain, peningkatannya terhitung mencapai 2,8 kali dalam hal CPU processing.

Lebih dalam tentang keunggulan visual, dukungan kecerdasan buatan ada pada fitur AI Picture Pro. Keberadaannya membuat peningkatan kualitas visual, dilakukan dengan detail pada tingkatan piksel. Hal ini membuat penggunanya dapat merasakan tampilan visual lebih bersih dengan nuansa tiga dimensi.

Sementara pada sisi kenyamanan dengar, AI Sound Pro bertugas melengkapi kemewahan gambar dengan kemegahan suara yang dihasilkannya. Dengan memanfaatkan kecerdasan buatan, kerja AI Sound Pro membuat TV ini mampu menghasilkan audio dengan nuansa 11.1.2 channels. “Membuat pengguna TV OLED LG ini menikmati suara yang menyeluruh. Datang dari berbagai sudut dengan rentang suara yang luas, untuk menambah megahnya tayangan dari layarnya,” ujar Park Jae Il.

  • Bagikan