Mantan Kasat Intel Polres Jeneponto All Out Dukung Appi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin alias Appi mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk bertarung di Pilwalkot Makassar 2024.

Kali ini Tokoh Masyarakat (Tomas) di Kecamatan Tamalate siap menangkan mantan Bos PSM itu di Pilwali Makassar, 27 November mendatang.

Dukungan itu diutarakan sejumlah tokoh masyarakat kepada Appi ketika melakukan silaturahmi di Warkop 90, Jalan Kumala, Kecamatan Tamalate, Selasa pagi, (23/7/2024).

"Wattunami Appi," teriakan warga dalam silaturahmi itu.

Salah satu Tokoh Masyarakat di Tamalate, Romy Andi Manaungi menegaskan, dirinya siap memenangkan Appi di Pilwali nanti. Bahkan setelah Appi menyatakan sikap mulai intens bergerak mensosialisasikan Ketua Golkar Makassar itu.

"Kalau antusias masyarakat itu diharapkan pertama Pak Appi maju. Setelah kita melihat baliho - baliho yang ada di kota Makassar, memang dia betul betul maju. Sehingga harus siap untuk mendukung," kata mantan Kasat Intel Polres Jeneponto itu di sela silaturahmi dengan Appi.

Purnawirawan Polri berpangkat Kompol itu mengaku, alasan all out mendukung Appi karena dianggap punya visi mensejahterakan rakyat.

"Alasan saya, karena dia itu figur muda yang bisa membawa kesejahteraan masyarakat, yang masih berfikir untuk Makassar, khususnya di Kecamatan Tamalate.

Bahkan sejauh ini diakui Romy, dirinya sudah mulai membangun simpul - simpul tim pemenangan di wilayah Kecamatan Tamalate.

"Tim ini harus bekerja keras untuk memaksimalkan, satu tim bisa merekrut 50 orang, insyaallah," tukasnya.

  • Bagikan