Peresmian Gedung TP Alquran Nur Ihsan, Bupati Barru: Bukti Sepenuh Hati Untuk Ibadah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. SI hadiri Peresmian Gedung Taman Pendidikan Al Qur'an Nur Ichsan di Kelurahan Coppo Kecamatan Barru Kabupaten Barru, Selasa (23/07/2024)

Mengawali sambutannya, Bupati Barru bercerita bahwa ternyata ketika ada kendala biasanya ada hikmah, tadinya rencana Zam Zam Center membangun masjid di Siawung tetapi ternyata di daerah tersebut telah ada bangunan masjid yang dibangun.

Tapi hikmahnya, Kata Bupati Barru, Zam Zam Center mendapatkan lokasi yang lebih luas dan telah membangun masjid dengan berbagai kelengkapan dan pendukung kegiatan keagamaan lainnya.

" Semoga masih berkesempatan kami resmikan ", ungkap Bupati Barru yang masa jabatannya akan berakhir sampai dilantiknya Bupati terpilih yang akan datang.

Selanjutnya, Suardi Saleh menyampaikan terima kasih luar biasa kepada Pembina Yayasan yang didukung Zam Zam Group telah membangun gedung yang luar biasa ini (TPA Al Qur'an Nur Ichsan).

" Saya mengucapkan selamat atas peresmian gedung ini dan selamat kepada diri saya karena Alhamdulillah diakhir masa jabatan hadir lagi satu persemaian insan qurani yang luar biasa, terima kasih atas upaya yang konsisten dalam pembangunan keagamaan di Kab.Barru ", ucapnya

Menurutnya, Taman Pendidikan Al Qur'an (TPA) ini adalah dasar, diibaratkan bangunan jika pondasinya tidak kuat bagaimanapun cantiknya bangunan ini tidak akan bertahan lama demikian juga dengan pendidikan TPA ini.

Bupati Suardi menambahkan, di TPA sama dengan spon mudah menyerap, mudah menghisap sehingga juga memang kita harus hati hati dalam membina anak anak kita di TPA.

  • Bagikan