Peresmian Gedung TP Alquran Nur Ihsan, Bupati Barru: Bukti Sepenuh Hati Untuk Ibadah

  • Bagikan

Suardi Saleh menuturkan bahwa sekarang sudah berubah program, dulu masuk SD harus bisa baca, menulis, menghitung, kalau sekarang di TPA tidak diharuskan karena konsepnya memang adalah bermain dan belajar.

Sehingga kata Bupati Barru, yang perlu dibangun bagaimana pengembangan otak, hati dan fisiknya, bagaimana supaya sponnya yang dihisap bagus-bagus semua, Jangan dibiarkan yang dihisap bukan yang menjadi kebutuhan dan inilah pentingnya pendidikan diusia dini.

Dibagian akhir Suardi Saleh mengucapkan terima kasih kepada pendiri ZAM ZAM center,
Karena beliau betul betul sepenuh hati dalam membangun, bukan sekedar menyiapkan tempat ibadah,bantuan beliau luar biasa.

Sementara Pembina Yayasan Nur Ichsan sekaligus pendiri Zam Zam Center H.Husain Saide mengucapkan terima kasih atas kebaikan Bupati Barru yang telah mendukung dan sangat memperhatikan pembangunan keagamaan di kabupaten Barru.

Terlebih khusus pada sarana dan prasarana jalan menuju lokasi gedung sehingga memudahkan para jamaah untuk menjalankan ibadah shalat berjamaah.

Besar harapan kami doa dari kita semua tempat ini termasuk apa yang kita lakukan ditempat mendatangkan keberkahan.

Hadir : KM.H.Usman Pateha, S.HmI.,M,Pd (Pembawa Hikmah), Pendiri yayasan nur Ichsan Al ikhlas, Pembina / pendiri Zam Zam Center, Ketua Yayasan Nur Ichsan Al Ikhlas, Rektor ITBA Al Gazali Barru, (Pengawas Yayasan Nur Ichsan), Kepala Kantor Kemenag Barru, Ketua BAZNAS Barru, Danramil 1405 Barru, Yang mewakili Kapolres Barru, Para Asisten dan Staf Ahli, Pimpinan OPD, Ketua Dewan Masjid Indonesia Kab.Barru, para Kabag, Camat Barru, Imam Masjid Agung Nurul Iman Kab.Barru, pembina yayasan, Pimpinan Utama Taman Pendidikan Al Qur'an Nur Ichsan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan undangan lainnya.(*)

  • Bagikan