BNI Beri Bantuan TJSL Pada Acara Peresmian Karya Bhakti dan Peringatan Hari Bhakti Ke-77 TNI AU 2024 di Provinsi Sulawesi Selatan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Peresmian Karya Bhakti TNI AU dalam rangka Peringatan Hari Bhakti ke-77 TNI AU 2024 pada Tanggal 20 Juli 2024, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian yang diimplementasikan melalui kegiatan Karya Bhakti untuk selalu dekat dengan rakyat. TNI AU melaksanakan Karya Bhakti setiap Tahunnya dengan sasaran terpilih, dimana tahun 2024 ini di laksanakan di kabupaten Maros dan Takalar Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam kegiatan tersebut BNI Kantor Wilayah 07 ikut serta memberikan Bantuan TJSL Sebagai perwujudan misi BNI yaitu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab lingkungan dan Masyarakat yakni berupa Sarana Ibadah dalam tajuk BNI Berbagi sebagai bentuk kepedulian terhadap Masyarakat sekitar, khususnya kepada Masjid Nurussadah di Dusun Bontolangkasa, Kec. Marusu, Kab. Maros dan bantuan Sumur Air Bersih di Desa Bontoparang Kab. Takalar.

Penyerahan Bantuan CSR BNI Kantor Wilayah 07 secara simbolis dilakukan oleh Departemen Head Division Institutional Banking 1, Irfan Setyo Nugroho didampingi Area Head I BNI Regional Office 07 , Edson Yudisthira dan Branch Manager BNI KC Makassar, Ichsan Iskandar kepada Kepala Staff Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono, S.E, M.M.

Departemen Head Division Institutional Banking 1 BNI, Irfan Setyo Nugroho menyampaikan tujuan dari pemberian bantuan TJSL ini selain untuk perbaikan infrastruktur dan fasilitas Sarana Ibadah, semoga juga dapat mendukung berbagai kegiatan keagamaan.

Dalam kesempatan yang sama Area Head I BNI Regional Office 07 , Edson Yudisthira mengatakan terima kasih sebesar-besarnya kepada TNI Angkatan Udara atas sinergi yang telah terjalin selama ini dan berharap semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat tentunya kepada Masyarakat sekitar dalam mendukung kegiatan sosial dan kemanusiaan.

  • Bagikan