Bupati Barru didampingi Bunda PAUD, Dokter Ulfah lepas Kontingen FASI Kabupaten Barru

  • Bagikan

Saat ini metode pembelajaran dan persyaratan masuk SD tidak lagi harus bisa membaca, menulis, dan menghitung, sementara anak-anak di dunianya hanya bermain dan belajar jangan dipaksakan untuk harus tahu huruf membaca dan sebagainya.

Tapi yang perlu dibentuk kata Bupati Suardi adalah bagaimana otaknya menjadi cerdas, bagaimana hatinya berakhlak, fisiknya supaya sehat itu harus kita bina.

Lebih lanjut, salah satu jalan dan medianya adalah dengan kegiatan seperti FASI ini karena ada momentum yang mendorong kita, seperti didaerah dengan penghargaan yang diterima itu mendorong kita untuk lebih baik, berprestasi, misalnya Lomba Adipura, memotivasi kita untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan kita, dan sama halnya dengan FASI jika latihannya satu kali seminggu tapi karena ada momentum latihannya lebih intens lagi.

Dihadapan orang tua / pendamping, Suardi Saleh menyatakan kebanggaannya kepada anak-anak yang mengikuti FASI ini, karena anak-anak kita yang mengikuti FASI ini ada yang masih TK, Kelas 1 SD, akan tetapi telah menjadi Duta Barru yang sangat luar biasa, jangan dipandang biasa-biasa saja karena mereka anak-anak kita yang hebat luar biasa.

" Jadi nanti buatkan sertifikat penghargaan dari Pemerintah Kabupaten karena telah mengikuti FASI atau menjadi Duta Barru di Sulsel, terlepas meraih Juara tidak juara itu perkara lain ", sebut Suardi Saleh kepada Syahriadi (mewakili Kabag Kesra Setda Barru) dan disambut aplus para hadirin.

" Yang jelas anak-anak kita ini adalah kebanggaan Kabupaten Barru menjadi duta kabupaten Barru harus membawa yang baik-baik ", imbuhnya

  • Bagikan