Jalan Tani Diperbaiki, Tokoh Masyarakat Bonto Karaeng Berterimakasih ke Ilham Azikin

  • Bagikan

Bupati Bantaeng periode 2018-2023, DR Ilham Azikin mengaku senang bisa menjalin silaturahmi dengan warga Bonto Karaeng. Dia menyebut, silaturahmi ini adalah bagian dari upaya menjaga tali persaudaraan yang sudah lama terjalin.

Ilham Azikin mengaku, jika Kembali memimpin Bantaeng, dia akan tetap berusaha mendorong kesejakteraan petani. Salah satunya, dengan penuntasan infrastruktur pertanian.

"Infrastruktur pertanian seperti jalan tani dan irigasi ini penting untuk petani. Semoga kedepan, kita bisa tuntaskan bersama-sama," kata dia.

Dia menambahkan, sektor paling utama penopang ekonomi Bantaeng dalah sector pertanian. Sebagian besar warga Bantaeng sangat bergantung pada hasil pertanian ini. Oleh karena itu, dia mengaku akan terus berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan petani.

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin juga meminta kepada masyarakat Bonto Karaeng untuk senantiasa menjaga kedamaian di daerah ini. Dia menyebut, kedamaian di daerah ini lebih penting disbanding Pilkada Bantaeng.

"Jangan ki saling menjelek-jelekkan. Jaga ki kampung ta. Kalau ada orang datang di kampung na sanging cerita jelek ji disampaikan, tinggalkan ki. Jangan biarkan kedamaian di kampung ini rusak," kata dia.(*)

  • Bagikan