Jalan Tani Diperbaiki, Tokoh Masyarakat Bonto Karaeng Berterimakasih ke Ilham Azikin

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG -- Tokoh masyarakat Bonto Karaeng, H Sapo berterimakasih kepada Bupati Bantaeng periode 2018-2023, DR Ilham Azikin. Dia menyebut, Ilham Azikin adalah sosok yang ikut membantu pembangunan jalan tani di Dusun Tombolo Eja.

"Jalan tani ini tidak mungkin dikerjakan kalua tidak ada persetujuan bupati, Waktu itu," kata dia.

Dia mengatakan, Ilham Azikin sendiri adalah sosok yang mengerti tentang kebutuhan petani. Terbukti program yang diberikan saat memimpin sangat berpihak kepada petani.

"Ada asuransi pertanian, ini juga jalan tani yang sudah diperbaiki," jelas dia.

Dia menambahkan, jalan tani yang dibangun ini sepanjang 300 meter. Awalnya, jalan tani di Dusun Tombolo Eja ini dibangun dengan lebar satu meter. Tetapi setelah para petani bersepakat, jalan tani ini akhirnya diperlebar menjadi 2 meter.

Berkat jalan tani itu, petani di desa itu tidak perlu kesusahan lagi mengangkut hasil panen mereka.H Sapo mengaku berterimakasih atas bantuan Ilham Azikin kepada para petani di desa itu.

Dia menambahkan, sebenarnya masih ada jalan tani sepanjang 500 meter yang belum selesai diperbaiki. Dia berharap, Ilham Azikin Kembali memimpin Bantaeng di periode kedepan. Sehingga, jalan tani sepanjang 500 meter yang tersisa itu bisa diselesaikan. Oleh karena itu, dia mengajak kepada seluruh masyarkat di Desa itu untuk bersatu mendukung Ilham Azikin di Pilkada 2024, 27 November mendatang.

"Irigasinya juga masih harus diperbaiki. Irigasi ini dibangun sejak zaman pak Azikin. Semoga nanti bisa diperbaiki oleh anaknya," kata dia.

  • Bagikan

Exit mobile version