Lepas Kontingen FASI, Pemkot Parepare Optimis Raih Posisi Tiga Besar

  • Bagikan

“Kami akan berikan persembahan terbaik. Insyaa Allah target 3 besar,”pungkasnya.

Sementara, Sekda Kota Parepare, Husni Syam,  mengaku berbahagia dan bangga, atas semangat yang diberikan oleh peserta dalam memulai langkah untuk membawa Kota Parepare. Pada kegiatan yang memperlihatkan prestasi generasi, masing-masing daerah di Sulawesi Selatan.

“Saya senang sekali menyaksikan semangat anak-anak kita pagi ini. Saya yakin, kegiatan ini nanti akan menjadi wadah terbaik bagi mereka, dalam melatih kepercayaan diri, kemampuan dan nilai sportifitas pada diri sejak dini,”ujarnya.

Terlebih lagi, sambung Husni Syam, dengan nilai-nilai keislaman yang terpatri di diri setiap generasi. Akan menjadikan Parepare dimasa depan, sebagai lumbung penghasil bibit berprestasi, dan selalu siap bersaing diajang perlombaan yang lebih tinggi. Seperti Musabaqah Syarhil Quran (MTQ) tingkat Nasional.

“Insyaa Allah generasi kita adalah generasi hebat. Mari kita doakan bersama, agar mereka kuat dalam lomba dan bisa kembali ke kota ini membawa juara dari prestasi yang ditunjungan di FASI,”tandasnya.

Diketahui, Pada kegiatan FASI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2022 lalu, Kafilah Kota Parepare berhasil menjuarai beberapa jenis lomba, dan dipercaya untuk mewakili Provinsi Sulawesi Selatan pada tingkat Nasional.(*)

  • Bagikan