Mayat Terapung di Sungai Makassar Gegerkan Warga, Polisi: Tidak Ada Tanda-tanda Kekerasan

  • Bagikan
Penemuan mayat di Sungai Pampang (Foto: Muhsin/fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Penemuan mayat di Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakkukang, kota Makassar menggegerkan warga setempat, pada Rabu (24/7/2024).

Berdasarkan informasi yang didapatkan fajar.co.id, mayat laki-laki tersebut ditemukan dalam kondisi terapung di Sungai Pampang.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Sangkala mengatakan, awalnya mayat tersebut ditemukan oleh warga yang sementara beraktifitas di sekitar sungai sekitar pukul 10.00 Wita.

"Laporan itu tentang adanya penemuan mayat yang sementara terapung di sungai sekitar Pampang," ujar Sangkala saat ditemui di kantornya, Rabu siang.

Atas adanya laporan tersebut, kata Sangkala, pihaknya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan berkoordinasi dengan DOKPOL dan INAFIS.

"Sehingga dengan adanya laporan tersebut, tim dari Polsek Panakkukang mendatangi dan mengamankan TKP," tukasnya.

Diungkapkan Sangkala, saat ditemukan mayat tersebut dalam kondisi yang mengenaskan.

"Kondisi saat ditemukan, sesuai dengan keterangan saksi awal yang menemukan di TKP, yang bersangkutan terapung di sungai dalam posisi tidak berbusana. Setengah telanjang, pakaian atau baju di sekitar pangkal lengan," Sangkala menuturkan.

Sebelum pihaknya tiba di TKP, kata Sangkala, warga yang berada di sungai menggiring mayat tersebut ke tepi sungai.

"Dengan adanya penemuan itu, masyarakat berinisiatif menggiring mayat itu ke pinggir," imbuhnya.

Hasil pemeriksaan awal, Sangkala mengungkapkan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat yang diperkirakan berusia 30 tahun itu.

  • Bagikan