Viral 2 Perantau di Makassar Dikeroyok Sekelompok Pemuda, Kombes Ngajib: Identitas Pelaku Sudah Teridentifikasi

  • Bagikan
Perantau di Makassar dikeroyok

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Viral di Media Sosial (Medsos) dua pemuda menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok pemuda di Jalan Mappaodang, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Berdasarkan informasi yang didapatkan fajar.co.id, peristiwa pengeroyokan itu mendadak viral pada Rabu (24/7/2024). Dilihat dari unggahan akun Instagram @makasar_iinfo, kedua korban pengeroyokan itu meminta keadilan kepada aparat Kepolisian.

"2 Pemuda Perantau di Keroyok di Jl Andi Mappodang, Minta Keadilan," tertulis pada unggahan tersebut.

Pada video berdurasi 27 detik itu, terlihat dua pemuda itu ditendang hingga terjatuh ke dalam selokan. Tidak cukup sampai di situ, setelah keduanya terjungkal masuk ke dalam selokan, para terduga pelaku yang berjumlah belasan orang terus melakukan pengeroyokan.

Salah satu korban yang mengenakan baju kaos biru dalam video itu memohon agar diberikan sedikit rasa keadilan sebagai seorang perantau. "Pak mohon adilnya pak, saya ini anak perantau. Mohon adilnya, masa saya diginiin. Kalau mereka di kampung saya juga, mau diginiin?," kata pemuda yang telah mengalami luka pada bagian hidungnya itu.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa pengeroyokan tersebut. Dikatakan Ngajib, pihak korban telah membuat laporan. Sementara pihaknya telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan. "Korban sudah melapor dan langkah tindak lanjut, datangi TKP dan korban," ujar Ngajib, Rabu sore.

Ngajib bilang, saat ini pihaknya telah mengantongi indentitas para terduga pelaku. Hanya menunggu waktu proses penangkapan dilakukan. "Identitas pelaku sudah teridentifikasi dalam pengejaran," kuncinya. (Muhsin/fajar)

  • Bagikan