Jamaah Puas dengan Layanan Perdana Umrah Tanur Muthmainnah 1446 H

  • Bagikan
Aktivitas Perdana Pemberangkatan Umrah Tanur Muthmainnah di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Minggu (21/7) pagi (IST)

"Menurut saya, di setiap usaha itu ada saja yang saling menjatuhkan. Kita ambil yang terbaik karena memang kita sudah merasakan yang baik-baiknya di Tanur. Jadi isu-isu itu kita tepis, kita gak akan percaya," jelas dia.

Rahmawati pun kembali menjelaskan bahwa berita-berita miring tentang Tanur adalah hal yang tidak benar. Karena itu dirinya menegaskan bahwa berita tersebut adalah berita bohong.

"Saya juga selalu informasikan kepada teman teman, berita itu cuma hoax aja," tuturnya.

Senada, Ibrahim seorang Jamaah umrah asal Lampung juga mengaku puas dengan pelayanan Tanur Muthmainah. Apalagi baginya, pemberangkatan umrah ini memang diniatkan sebagai bentuk ibadah.

"Karena memang saya diberikan kemudahan, prosesnya tidak berbelit- belit. Semua yang berniat baik - berniat ibadah, insya Allah baik," kata Ibrahim.

Ibrahim pun menyebut harga layanan yang diberikan Tanur cukup terjangkau. Perusahaan travel milik Muhammad Reza ini bahkan tidak segan memberikan bonus kepada para sponsor yang berhasil membantu calon jamaah.

"Saya merasa Tanur ini mudah dijangkau dan relatif terjangkau harganya, serta memberikan kemudahan-kemudahan. Tanur juga memberikan bonus kepada sponsor yang mengajak jamaah," ungkapnya.

"Saya tahunya, saya melaksanakan ibadah. Saya ingin mencari akhirat. Mohon doanya agar kami semua dimudahkan," pungkasnya.(*)

  • Bagikan