Liberti Sitinjak Apresiasi Jajarannya Raih Juara Umum pada Turnamen Tenis Peringatan Hari Pengayoman

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak mengapresiasi jajarannya yang tergabung dalam Tim Tenis Lapangan yang berhasil meraih juara umum pada turnamen tenis peringatan hari pengayoman tahun 2024.

Hal ini disampaikan Liberti saat menerima kunjungan tim tenis Kanwil Sulsel yang telah bertanding pada turnamen tersebut beberapa hari yang lalu. Tim ini sekaligus menyerahkan piala Juara Umum kepada Kepala Kantor Wilayah di Ruang Kerjanya, Rabu (24/7).

"Apresiasi terhadap tim ini yang telah bekerja keras dan mengalahkan kontingen lain yang berasal dari berbagai provinsi se-Indonesia. Bukan hal yang mudah meraih prestasi ini melainkan butuh usaha dan kerjasama yang luar biasa," Ungkap Liberti.

Menurut Kakanwil Liberti, prestasi yang diraih ini menandakan bahwa jajaran Kanwil Sulsel memiliki potensi dalam dunia olahraga.

"Potensi ini yang dapat mengharumkan nama baik Kemenkumham Sulsel. Untuk itu, teruslah diasah untuk menggapai prestasi-prestasi pada perlombaan-perlombaan lainnya," Kata Liberti.

Kontingen ini dikoordinatori oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar (Lapas Makassar), Teguh Pamuji. Ia mengatakan bahwa piala dipersembahkan pertama kali untuk Kanwil Sulsel.

"Prestasi ini pertama kalinya diraih oleh kontingen Sulsel. Ini juga berkat dukungan Seluruh Pimpinan di Kanwil Sulsel," Ujar Teguh.

Pada kesempatan ini, diserahkan juga dua piala yakni Juara 2 Kategori Eksekutif Pimpinan Tinggi dan Juara 2 Kategori Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT).

  • Bagikan