Tes SKD Catar POLTEKIM/POLTEKIP Tahun 2024 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel Telah Resmi Berakhir

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan Calon Taruna (Catar) Politeknik Keimigrasian (POLTEKIM) dan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) Tahun 2024 berbasis Computer Assisted Test (CAT) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) yang digelar selama 4 (empat) sesi dalam 2 (dua) hari, resmi berakhir pada Selasa (24/07) di Kantor Regional (Kanreg) IV Badan Kepegawaian Negara (BKN) Makassar.

Hal tersebut ditandai dengan penyerahan berita acara pelaksanaan tes SKD Catar 2024 yang diserahkan oleh Kepala Bidang Informasi Kepegawaian Kanreg IV BKN Makassar, Mohammad Rofiq kepada Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) selaku Ketua Panitia Wilayah Indah Rahayuningsih, disaksikan oleh Para Pejabat Administrator dan Pengawas Kanwil serta Jajaran Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Sekretariat Jenderal (Setjen) Kemenkumham RI dan Jajaran BKN Makassar.

Dalam laporannya menyatakan bahwa tes SKD ini diikuti sebanyak 523 peserta dari total keseluruhan peserta sebanyak 596 peserta. Pelaksanaan tes SKD ini telah berlangsung dengan baik, lancar, dan tanpa kendala.

Kadivmin Indah Rahayuningsih menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan tes SKD Catar POLTEKIM/POLTEKIP di wilayahnya.

“Kelancaran pelaksanaan tes SKD ini tentu tidak terlepas dari upaya kerja keras dan sikap profesionalitas dengan tetap mengedepankan sikap humanis oleh para panitia dari Subbagian Kepegawaian dan Rumah Tangga sesuai dengan arahan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Liberti Sitinjak. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Jajaran Biro SDM Setjen beserta Jajaran BKN Makassar yang telah bekerjasama dan membantu dalam pelaksanaan tes SKD ini,” kata Indah.

  • Bagikan