Yayasan Mahtan Kembali Gelar Hapus Tato Gratis

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Hapus masa lalu menuju pribadi yang bersih. Begitulah kira-kira kalimat yang pantas untuk kegiatan keagamaan dilakukan Yayasan Mahtan .

Yayasan Mahtan Kembali laksanakan treatmen hapus tato gratis di Posko Mahtan Jalan Hertasning V No 16 ,Minggu (28/07/2024).

Kegiatan treatmen hapus tato ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya alias gratis.

Bagi peserta baru diminta lampirkan hasil pemeriksaan lab darah.

"Peserta baru dan lanjutan bisa langsung ke posko saat kegiatan berlangsung dan jangan lupa setoran hafalan Surah Ar Rahman 10 ayat," kata Metua Mahtan dr Abdul Azis,SpU.

Bagi peserta baru yang ingin ikut kegiatan hapus tato bisa datang untuk periksa lab di Puskesmas Makkasau di jalan Ratulangi komp PDAM dari Pagi Pukul 08.30 - 12.00 WITA.

"Kegiatan yang rutin dilaksanakan di Posko Mahtan Ini semoga bisa membantu para penerima manfaat yang Ingin hapus tato baik peserta baru maupun lanjutan," ujarnya.

Menurutnya, hapus tato prosesnya bertahap dan tidak ada hapus tato sekali langsung bisa terhapus tergantung jenis tato dan tintanya.

Yayasan Mahtan mengharapkan para penerima manfaat dapat mengikuti seluruh rangkaian dan tahapannya.

"Insya Allah tatonya akan ludar dan hilang terbukti sudah ada beberapa penerima manfaat merasakan manfaatnya di mana tatonya hilang dan bersih bahkan penerima manfaat tersebut sekarang aktif jadi relawan Mahtan," katanya.

Terakhir dr Abdul Azis mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur dan semua pihak yang mendukung setiap acara dari Mahtan semoga segala bantuan bernilai ibadah. (*)

  • Bagikan