Zulhas Serahkan Rekomendasi PAN untuk Natsir-Muhtar Maju Pilbup Selayar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyerahkan langsung rekomendasi kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kep Selayar, Natsir Ali - Muhtar untuk Pilbub Kepulauan Selayar.

Mereka didampingi oleh sejumlah kader DPD Selayar dan ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Khafi. Rekomendasi tersebut diserahkan di Jakarta, Rabu malam, 24 Juli 2024. 

Penyerahan rekomendasi B1KWK ini menjadi yang pertama bagi pasangan berakronim NAM tersebut.

"Alhamdulillah ini rekomendasi pertama yang kami mendapatkan bersama pasangan saya dan tentunya Insya Allah menjadi salah satu pertanda yang baik dan bersinar sesuai lambang matahari PAN" ujar Natsir.

Natsir juga menambahkan dalam waktu dekat ini, akan menerima rekomendasi yang sama dari partai lain sesuai targetnya yang akan membentuk Koalisi Indonesia Maju.

"Insya Allah, ada beberapa partai lagi yang akan memberikan rekomendasinya sesuai target kami yang mengharapkan membentuk KIM di pilkada selayar, doakan saja" tambahnya.

Pasangan Natsir Ali-Muhtar ini sendiri setidaknya hanya membutuhkan satu kursi lagi untuk memenuhi syarat untuk maju, menginat PAN telah mengantongi 4 kursi pada pileg kemarin.

Sebelumnya Natsir telah mengantongi surat tugas dari Golkar yang mempunyai 9 kursi dan demokrat 1 kursi untuk membangun koalisi dan menggenapkan persyaratan di KPU yakni 5 kursi untuk bertarung. (selfi/fajar) 

  • Bagikan