Jalan Sehat Bersama Jajaran Pemkot Parepare, Sekda: Tubuh Harus Dijaga Dengan Olahraga

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Sekretaris Daerah Kota Parepare, Muhammad Husni Syam mengajak seluruh jajaran ASN maupun non ASN lingkup Pemerintah Kota Parepare untuk berolahraga rutin. Itu untuk menjaga kesehatan agar tubuh selalu fit dalam beraktivitas.

Ajakan ini diungkap Sekda Husni Syam saat berjalan sehat bersama jajaran ASN dan non ASN Setdako Parepare, Jumat pagi (26/7/2024).

Jalan sehat itu diawali di halaman Kantor Wali Kota Parepare, kemudian melalui beberapa ruas jalan termasuk Jalan Nurussamawati, depan RSUD Andi Makkasau, dan finish di Rumah Jabatan Sekda.

"Kita akan merutinkan jalan sehat ini minimal sekali sepekan setiap hari Jumat. Kalau bisa seluruh jajaran ASN dan non ASN ikut. Mungkin kalau saat ini jarak tempuh hanya 2-3 km, minggu depan kita tambah jaraknya menjadi 5 km. Dan lokasinya kita bisa pindah-pindah tempat, supaya selalu fresh," kata Husni Syam.

Husni menekankan, olahraga untuk menjaga kesehatan itu penting, agar tubuh selalu bugar di tengah kondisi cuaca tidak menentu saat ini. "Harus rutin berolahraga, karena cuaca saat ini tidak menentu penyakit mudah menyerang. Karena itu kondisi kesehatan tubuh harus selalu dijaga dengan berolahraga," pesan Husni.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version