Sudah Ada Surat Tugas PPP dan Hanura, Indira Optimis Bisa Ikut Kontestasi di Pilwalkot Makassar

  • Bagikan
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail (Foto: Arya/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Tim Indira Yusuf Ismail menegaskan tidak akan ada kotak kosong di Pilwalkot Makassar. Istria Wali Kota Makassar itu percaya diri masuk arena kontestasi.

Liaison officer (LO) Indira, Irwansyah Syarifuddin mengungkapkan sejauh ini pihaknya sudah mengamankan sejumlah partai pengusung untuk bertarung di Pilwalkot Makassar.

Beberapa partai yang sudah mengeluarkan surat tugas di antaranya PPP 5 kursi, Hanura 2 Kursi. Sementara komunikasi terus dilakukan dengan PKB yang memiliki 5 kursi. Jika digabungkan, jumlah tersebut telah melewati batas minimum 10 kursi.

"PPP 5 kursi, terus surat tugas Hanura memiliki 2 kursi, kemudian komunikasi politik dengan Ketua PKB Sulsel yang memiliki 5 kursi," katanya kepada wartawan, Jumat (26/7/2024).

Dia memastikan Indira bakal mendaftar di KPU sebagai calon Wali Kota Makassar. "Insyaallah ibu Indira siap menjadi calon wali kota dan siap Mendaftar di KPU," tegasnya.

Untuk wakil, dirinya belum bisa menyebutkan sosoknya. Tetapi Indira telah melakukan komunikasi dengan sejumlah figur di Makassar. Indira diberikan kewenangan untuk menunjuk sendiri pendampingnya.

"Kita rahasiakan dulu masih ada 1 bulan wakil. Diputuskan sendiri oleh ibu Indira," jelasnya.

Beberapa tokoh yang menjalin komunikasi antara lain, Rahman Bando, Ketua PKB, Azhar Arsyad, di kegiatan senam Ininnawa anak Amir Uskara, Ilham Ari Fauzi, dan Ketua PKS Sulsel Amri Arsyid

"Dengan silaturahmi terbuka lebar masih dinamis Menjelang pendaftaran. Makassar Jauh dari Kotak kosong," tegasnya. (Ikbal/fajar)

  • Bagikan