Event Bergengsi One Day Hard Enduro Trail Adventure Diharapkan Jadi Sarana Promosi Wisata Parepare

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE–Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali melepas ratusan peserta One Day Hard Enduro Trail Adventure Latber Pasukan Becek Zona Sulawesi Part III yang digelar di lapangan Binalipu, Kota Parepare, Sabtu (27/7/2024).

Tidak hanya itu Akbar Ali yang menggunakan sepeda motor trail berwarna hijau dengan nomor kendaraan 137 juga ikut menerabas jalur bersama ratusan peserta lainnya.

Akbar Ali dalam sambutannya menyambut baik kegiatan tersebut dan berjanji akan mengadakan acara yang lebih besar lagi di akhir tahun.

“Insya Allah akhir tahun kita adakan yang lebih besar lagi, dan saya sendiri sebagai wali kota ikut ambil bagian untuk bersama-sama menjelajahi medan terjal yang ada di kota Parepare,” katanya.

Akbar Ali juga menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan sportivitas selama acara berlangsung.

“Selain olahraga, ini juga ajang menjalin silaturahmi, memacu adrenalin, dan juga sebagai olahraga yang identik dengan wisata dan kemanusiaan,” ujarnya.

Kepala Dinas Pemuda , Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare, Iskandar Nusu menyebut One Day Hard Enduro Trail Adventure Latber Pasukan Becek Zona Sulawesi Part III digelar dalam rangka memperkenalkan potensi pariwisata di Kota Parepare.

“Kegiatan ini dalam rangka mempublikasikan pariwisata kota Parepare secara umum terkhusus di kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat melalui wisata alam yang dipadukan dengan wisata budaya yang dikemas dalam event trail adventure,”jelasnya. (*)

  • Bagikan