HUT 56 Sinergi Lestari, Purnabakti PT Vale Antusias Jalan Santai dan Bersihkan Lingkungan di Losari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR---Rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-56 PT Vale Indonesia dimeriahkan dengan event Jalan Santai bersama para anggota Kerukunan Keluarga Purnabakti Inco-Vale Plus (KKPIV+) di Kota Makassar, pada Minggu pagi 28 Juli 2024. Ratusan peserta Jalan Santai yang terdiri dari para karyawan purnabakti PT Vale dan keluarganya antusias mengikuti jalan santai sepanjang 1 kilometer dan 500 meter, sambil melakukan aksi bersih-bersih plastik.

Kegiatan ini selain untuk kesehatan dan menjaga kebersihan, juga mengeratkan silaturahmi dan rasa kekeluargaan antara para pensiunan dengan manajemen PT Vale Indonesia. Ratusan peserta melakukan aksi jalan santai dan bersih-bersih dengan rute Kantor Perwakilan PT Vale Indonesia di Jalan Somba Opu, melewati Taman Gajah Pantai Losari, Bundaran Jalan Metro Tanjung Bunga, lalu kembali ke Kantor PT Vale.

"Rangkaian HUT Ke-56 PT Vale pada hari ini, kita lakukan jalan santai, sambil menyisir sampah-sampah di sepanjang jalan. Dan bapak-bapak ibu-ibu KKPIV+ semuanya antusias dan bersemangat," jelas Wakil Presiden Direktur & Chief Operation and Infrastructure Officer di sela-sela kegiatan.

Lebih lanjut, Abu Ashar mengungkapkan, suatu kebanggaan PT Vale bisa kembali menghadirkan para purnabakti, mengingat peran dan dedikasi mereka yang sangat penting dalam membangun perusahaan.

"Kami sampaikan terima kasih sebesar-besarnya untuk para purnabakti. Saya kira tidak ada Vale hari ini kalau tidak ada kontribusi bapak-bapak ibu-ibu purnabakti yang meletakkan pondasi yang kuat pada masa itu. Suatu kebanggaan bagi PT Vale, karena tidak ada masa kini tanpa ada masa lampau, di mana para purnabakti yang memberi peran dan dedikasi yang besar," ucapnya.

  • Bagikan

Exit mobile version