PKS Resmi Rekomendasikan Hengky Yasin untuk Pilkada Takalar 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung Wakil Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan (Sulsel), Hengky Yasin untuk Pilkada Takalar 2024.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulsel, Amri Arsyid optimis bisa menangkan Pilkada Takalar. Meski kata dia kondisi politik saat ini agak memprihatinkan.

“Insyaallah jadi pemenang di Takalar. Demokrasi kita hari ini diwarnai berbagai hal, terkadang bagi kami lucu tapi juga kadang menjengkelkan. Politik begal membegal. Alhamdulillah kita punya mekanisme. Jangan kan orang luar, orang dalam saja sulit bermanuver,” kata Amri Arsyid dalam sambutannya di acara penyerahan rekomendasi di rumah pribadi Hengky, Selasa, (30/7/2024).

Amri Arsyid berharap agar ke depannya, Kabupaten Takalar bisa lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

“Kita ingin melihat Takalar lebih baik. Banyak sekali bupati, sebelum menang kita sangat dekat, setelah terpilih biar angkat telepon sulit. kita menyatu sebagai tim pemenangan Hengky Yasin,” tutup Amri.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad menyampaikan, kondisi politik hari ini sedang tidak baik-baik saja. Namun dia memastikan usungan kepada Hengky Yasin.

“Nda usah maki ragu. Jelas sekali mi itu barang. Malah orang pertama yang saya kasih rekomendasi untuk maju itu kakak Hengky. PKS saja kasih, masa PKB tidak,” tuturnya.

Anggota DPRD Sulsel ini menegaskan bahwa PKB akan mengeluarkan formulir pernyataan dukungan atau formulir B1-KWK jika Hengky telah memiliki Bakal Calon Wakil Bupati. “Kalau sudah ada wakilnya langsung rekomendasi B1-KWK kita keluarkan,” ujar Azhar.

  • Bagikan

Exit mobile version