Program Inovasi Sosial Laa Waa River Park, PT Vale Teguhkan Komitmen Lingkungan Bersinergi Lestari

  • Bagikan

Festival Laa Waa River Park dan peringatan HKAN menegaskan komitmen PT Vale untuk melibatkan masyarakat dan generasi muda dalam upaya konservasi lingkungan. Dengan semangat bersama, terbukti bahwa langkah-langkah kecil yang diambil hari ini akan membentuk masa depan yang lebih berkelanjutan dan harmonis.

Kegiatan yang dilaksanakan di salah satu program Inovasi sosial yakni Eco Wisata Laa Waa River Park, diharapkan mampu menjadi pusat pembelajaran bagi masyarakat sekitar untuk melahirkan inovasi sosial lainnya yang mampu menyelesaikan permasalahan lingkungan dan sosial bagi masyarakat di sekitar wilayah pemberdayaan PT Vale.

Melalui sinergi antara perusahaan, pemerintah, dan masyarakat, PT Vale bertekad untuk terus menjadi pelopor dalam upaya pelestarian lingkungan, karena setiap tindakan hari ini akan membuahkan hasil yang signifikan di masa depan.

“Mari terus melangkah pasti, bersinergi, dan berkomitmen untuk menjaga bumi, demi generasi mendatang. Dengan tekad yang bulat dan tindakan yang konsisten, PT Vale memastikan warisan alam tetap lestari untuk generasi yang akan datang,”pungkas Febri.

Kepala DLH Lutim, Andi Makkaraka menyampaikan apresiasi kepada PT Vale yang sangat konsen memperhatikan lingkungan.

"Dibawah kepemimpinan Ibu Febriany, kami telah melihat berbagai kebijakan bermanfaat, termasuk pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ungkapnya.

Elok Rosita, salah satu peserta dari SMAN 13 Luwu Timur menyatakan kepuasannya.
"Kegiatan ini sangat positif. Kami belajar ilmu baru dan mendapat kesempatan untuk mengeksplorasi diri lebih jauh," ujarnya.(*)

  • Bagikan