Atlet Pordasi Makassar Juara Tingkat Sulawesi Selatan pada Eksibisi PON XXI 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Atlet Pordasi Makassar, Ahmad Miqdad, berhasil meraih juara 1 dalam cabang olahraga Ahmad Miqdad pada Eksibisi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024.

Kemenangan ini diumumkan dalam acara yang digelar di Pantai Marana, Desa Passimarannu Kabupaten Sinjai dan menandai pencapaian signifikan bagi Sulawesi Selatan di tingkat regional, Minggu (4/8/2024)

Pada kompetisi yang berlangsung pada tanggal 1 sampai 4 Agustus 2024, dengan jumlah peseta 20 orang rider dari berbagai kota dan kabupaten di provinsi sulawesi selatan. Ahmad Miqdad menunjukkan performa unggul dengan Juara 1 Serial Shoot (berkuda sambil Memanah) dengan skor 24 dan Juara 4 pada kompetisi Indo Stlye (berkuda sambil menyodok dan melempar tombak serta memanah) dengan Skor 20. Adapun rekan tim Ahmad Miqdad yang Bernama Andi Untung telah merai juara 4 pada Serial Shoot.

Adapun Hasil Juara Tingkat Sulawesi Selatan Seleksi Eksebisi PON XXI Aceh Berkuda Memanah :

JUARA SERIAL SHOOT :

  1. Ahmad Miqdad Skor : 24 dari Pordasi Makassar
  2. Mustaqim Skor Skor :19 dari Pordasi Sidrap
  3. Wahyuddin Skor : 18 dari Pordasi Enrekang
  4. Andi Untung Skor : 13 dari Pordasi Makassar

JUARA INDO STYLE :

  1. Wahyuddin Skor : 26 dari Pordasi Enrekang
  2. As'ad Skor : 26 Dari Pordasi Wajo
  3. Albar Asmi Skor : 21 dari Pordasi Jeneponto
  4. Ahmad Miqdad Skor : 20 dari Pordasi Makassar

Prestasi ini menempatkan Ahmad Miqdad sebagai yang terbaik di tingkat Sulawesi Selatan, sekaligus mengukuhkan reputasi Pordasi Makassar dalam cabang olahraga ini.

Pelatih Sigap Pordasi Makassar, Nashrullah, mengungkapkan rasa bangga atas kemenangan tersebut.

"Ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi Ahmad Miqdad, Andi Untung dan tim. Kemenangan ini merupakan hasil dari latihan intensif dan dedikasi yang tinggi. Kami sangat senang melihat Ahmad Miqad berhasil meraih juara 1 serial shoot di tingkat Sulawesi Selatan,” ujar Nashrullah.

  • Bagikan