HUT 56 Sinergi Lestari, PT Vale Kian Tegaskan Komitmen Berkelanjutan untuk Masa Depan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SOROWAKO – Puncak perayaan hari ulang tahunnya yang ke-56, PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) menggelar sebuah acara istimewa bertajuk “Bersinergi Lestari: Melangkah Pasti, Bersinergi Membangun Kehidupan Lestari” di Lapangan Persesos, Sorowako (03/07/2024). Acara yang dihadiri jajaran direksi, karyawan, mitra bisnis, serta sekitar 13.000 masyarakat setempat berlangsung aman dan meriah.

Perayaan kali ini menjadi momen refleksi atas perjalanan panjang perusahaan sejak tahun 1968 dan kesempatan untuk memperkuat komitmen terhadap keberlanjutan dan kontribusi positif bagi masyarakat serta lingkungan. Dalam sambutannya, CEO PT Vale Indonesia Tbk, Febriany Eddy, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah berperan penting dalam perjalanan perusahaan.

“Kami sangat berterima kasih kepada para pendiri, dewan direksi, manajemen, karyawan, dan seluruh mitra yang telah bersama-sama mengukir sejarah PT Vale selama 56 tahun ini. Keberhasilan yang kita raih tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi semua pihak,” ujar Febriany.

“Kami hadir untuk meningkatkan kualitas hidup dan membangun masa depan yang lebih baik. Bersama. Prinsip ini selalu menjadi panduan kami dalam setiap langkah yang diambil untuk mencapai keberlanjutan dan kesejahteraan masyarakat. Di tahun ini, perseroan kian melangkah pasti dengan diperolehnya IUPK (Izin Usaha Pertambangan Khusus) yang memperkuat legalitas dan operasional perusahaan. Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan penuh dari pemerintah, para pemangku kepentingan, serta seluruh elemen masyarakat yang selalu memberikan kepercayaan dan kontribusi positif bagi kemajuan PT Vale,” tambahnya.

  • Bagikan