HUT 56 Sinergi Lestari, PT Vale Kian Tegaskan Komitmen Berkelanjutan untuk Masa Depan

  • Bagikan

Malam puncak perayaan HUT ke-56 PT Vale dipandu oleh aktris, presenter, dan penyiar radio ternama Indonesia, Indy Barends. Suasana semakin hidup dengan penampilan beberapa tarian budaya Sulsel, serta penampilan band lokal yang energik. Puncak acara semakin semarak dengan kehadiran band kenamaan Indonesia, Gigi, yang berhasil mengguncang semangat masyarakat Luwu Timur.

Selain itu, malam puncak perayaan HUT PT Vale juga menjadi ajang mengapresiasi karya jurnalistik para wartawan. Sebanyak 21 wartawan dari tingkat nasional, regional Sulawesi Selatan, dan lokal, bersama dengan 3 media ramah pemberitaan tambang, diberi penghargaan melalui lomba Vale Journalist Writing and Photo Competition (JWPC) 2023.

Bupati Luwu Timur, Budiman, memberikan apresiasinya kepada PT Vale. Menurutnya di usia 56 tahun, PT Vale telah memberikan hiburan yang luar biasa bagi masyarakat Luwu Timur. "Atas nama pemerintah, kami menyampaikan terima kasih kepada manajemen PT Vale yang telah memberikan sumbangsih dan dukungan kepada masyarakat dan pemerintah Luwu Timur," ungkapnya.

Budiman menambahkan pencapaian hingga usia 56 tahun ini mencerminkan hubungan baik antara pemerintah, PT Vale, dan masyarakat Luwu Timur. "Mari kita jaga hubungan baik ini bersama-sama, tetap bersinergi dan berkolaborasi untuk kemajuan daerah kita," ajaknya.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, juga memberikan doa dan dukungannya kepada PT Vale agar ke depannya semakin maju dan lestari. "Mari kita jaga PT Vale Indonesia agar terus bisa membangun Lutim dan bersinergi dengan masyarakat," tuturnya.

  • Bagikan