Gerindra Kumpul 600 Kader Menangkan Seto-Rezki di Pilwalkot Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Gerindra Makassar menggelar Rakorda dan konsolidasi kader di Ballroom Phinisi Hotel Claro, Minggu (11/8/2024) sore. Mengusung tema "Tetap sehati dalam gerakan Makassar nyaman".

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bendahara DPD Gerindra Sulsel, Edward Horas, Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Sultan Tajang. Ketua DPC Gerindra Makassar, Erick Horas, Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu), Ketua Bappilu NasDem Makassar, Mario David serta Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa - Rezki Mulfiati Lutfi.

Ketua DPC Gerindra Makassar, Erick Horas mengatakan, kader yang hadir merupakan panglima Gerindra di 15 kecamatan di Kota Makassar dan siap memenangkan Seto-Rezki di Pilwalkot Makassar.

"Yang hadir di sini merupakan ujung tombak Gerindra di wilayah masing-masing, berjuang memenangkan pilwalkot Makassar," katanya kepada wartawan, Minggu (11/8/2024).

Anggota DPRD Makassar itu percaya diri Gerindra dan NasDem bisa mengulang kesuksesan di Pilwalkot Makassar 2020 lalu. Di mana kedua partai tersebut berhasil memenangkan Paslon Danny-Fatma.

"Apa yang menjadi pengalaman kita, Gerindra dengan NasDem memang ditakdirkan sama-sama lagi. Hanya Gerindra NasDem tau cara menang di Pilwalkot Makassar 2024. Sebab 2020 mengusung Danny Fatma, dengan effort teman-teman membuat sejarah kedua di Kota Makassar," jelasnya.

"Pak Wali dan Ibu Wawali tenang Gerindra dan NasDem Sudah Ada di Sini," pungkas Erick Horas.

Ketua Panitia Jumadi mengatakan, melalui konsolidasi ini partai Gerindra diharapkan memperkuat sinergi meningkatkan efektivitas kerja menciptakan kreativitas kerja. (Ikbal/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version