Menkumhan Yasonna Terima Penghargaan CNN Indonesia Awards 2024, Plt Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ucapkan Selamat

  • Bagikan
Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Indah Rahayuningsih mengucapkan selamat kepada Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia (Menkumham RI), Yasonna H. Laoly yang menerima penghargaan dalam CNN Indonesia Awards 2024 dengan kategori Outstanding Dedication to Law Enforcement and Anti-Corruption Movement.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Chairman CT Corp, Chairul Tanjung kepada Menkumham di JW Marriott Hotel Medan, Jumat (9/8/2024).

"Selamat kepada Bapak Menkumham yang meraih penghargaan ini. Beliau telah memberikan dedikasi yang Luar Biasa pada Penegakan Hukum dan Gerakan Anti Korupsi sesuai dengan kategori yang penghargaannya diterima oleh Menkumham," ungkap Indah.

Dalam kesempatan tersebut, Yasonna menyampaikan rasa bangga atas penghargaan yang diberikan kepadanya beserta jajaran khususnya personal yang berperan aktif.

Dengan latar belakang pendidikan yang dimilikinya, Yasonna berupaya memberikan yang terbaik dan melakukan perbaikan-perbaikan selama menjabat sebagai Menteri Hukum dan HAM.

Kementerian Hukum dan HAM adalah salah satu Kementerian terbaik dalam pelaksanaan sistem pemerintahan berbasis elektronik.

“Hanya dengan penggunaan teknologi digital, menggunakan teknologi informasi kita dapat mempercepat pelayanan publik dan mengurangi hanky-panky tidak dapat dihilangkan sepenuhnya, tetapi dalam konteks pelayanan publik, saya sangat menyambut baik juga pemerintah kabupaten kota yang terus menerapkan sistem pemerintahan berbasis elektronik,” terang Yasonna.

  • Bagikan