Jembatan Andalan Pacongkang dan Jalan 500 Km Bukti Keberhasilan Andi Sudirman di Sulsel

  • Bagikan
Jembatan Pacongkang

Bahkan sebenarnya tak hanya di sektor infrastruktur, Gubernur Andalan juga sukses di sektor pariwisata, sektor pertanian, sektor perikanan, dan sektor kelautan.

Sektor pertanian menghadirkan program Mandiri Benih, membagikan benih padi unggul sebanyak 5 ribu ton benih secara gratis untuk ditanam di lahan seluas 200 ribu hektar. Inovasi ini membuat Gubernur Andi Sudirman Sulaiman menerima penghargaan Satyalancana Wira Karya dari Presiden dan penghargaan tertinggi nasional Adhikarya Nararya.

Gubernur Andalan juga mendorong pengembangan pariwisata di Sulawesi Selatan, di antaranya Objek Wisata Ollon di Toraja, Kawasan Emas Andalan 360 Derajat di Kabupaten Enrekang, Permandian Alam Lejja di Soppeng, Pantai Mandala Ria di Bulukumba, dan masih banyak lainnya.

Kini, Andi Sudirman Sulaiman bekomitmen untuk melanjutkan pengabdiannya untuk membangun Sulsel dengan maju sebagai Calon Gubernur periode 2024-2029, menggandeng mantan Wakil Wali Kota Makassar, Hj Fatmnawati Rusdi, yang juga istri dari Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse.

""Kita sama-sama punya tujuan untuk kemaslahatan masyarakat Sulsel. Insya Allah Bersama Ibu Fatmawati kita akan memajukan Sulsel ke depannya,'' jelas Andalan. (*)

  • Bagikan