Appi-Aliyah Terima Rekomendasi Demokrat, Penuhi Syarat Mendaftar di KPU

  • Bagikan
Appi-Aliyah Terima Rekomendasi Demokrat

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Bakal calon wali kota dan wakil wali kota, Munafri Arifuddin - Aliyah Mustika Ilham. Resmi menerima rekomendasi B1-KWK dari partai Demokrat.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agustus Harimurti Yudhoyono menyerahkan rekomendasi B1-KWK kepada pasangan tagline "Mulia" di DPP Jakarta, Kamis, (15/8/2024) petang.

Dengan adanya Rekomendasi Demokrat, pasangan Appi-Aliyah telah memenhui syarat untuk mendaftar di KPU tanggal 27 November akan datang.

Syarat mengusung di Pilwalkot Makassar minimal 20 persen atau 10 kursi. Saat ini paslon tersebut mendapat rekomendasi Golkar 6 kursi, Perindo 1 dan Demokrat 3 total 10 kursi.

Usai menerima rekomendasi Demokrasi bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin menyampaikan dirinya bersama Aliyah sudah memenuhi syarat dan siap untuk berlayar menuju kontestasi Pilwali 27 November akan datang.

"Alhamdulillah saya dan bu Aliyah sudah penuhi syarat mendaftar di KPU. Artinya kita siap berlayar," kata Appi, lewat via telephone.

Mereapon terkait Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat secara resmi menerbitkan rekomendasi B1-KWK untuk pasangan calon, Munafri Arifuddin – Aliyah Mustika Ilham (Mulia) bertarung di Pilwali Makassar 2024.

Ketua DPD II Golkar Kota Makassar itu mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus DPP Demokrat, DPD Sulsel, dan DPD Demokrat Kota Makassar, atas kepercayaanndiberikqn kepada dirinya.

"Tentu kami ucapkan terima kasih kita kepada seluruh jajaran dan pengurus DPP, DPD Sulsel dan Demokrat kota Makassar. Atas amanh dan kepercayaan kepada kami mendapat demokrat. Ini modal kami mendaftar di KPU nantinya," jelasnya.

  • Bagikan

Exit mobile version