Pj Wali Kota Parepare Kukuhkan 70 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka

  • Bagikan
IST

Fajar.co.id, Parepare -- Sebanyak 70 calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kota Parepare 2024, dikukuhkan.

Pengukuhan itu dilakukan oleh Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali, di Halaman Rujab Wali Kota Parepare, Kamis, 15 Agustus 2024.

Hadir pada kegiatan itu, unsur Forkopimda, Sekda Parepare Husni syam, sejumlah pejabat Pemkot, pelatih paskibraka, pembina, maupun orangtua anggota Paskibraka.

Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali mengucapkan selamat kepada semua calon anggota Paskibraka Parepare tahun 2024 yang terpilih.

“Selamat kepada semua yang terpilih menjadi anggota Paskibraka tingkat Kota Parepare Tahun 2024,” ucap Akbar Ali di hadapan Anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan.

Akbar Ali juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam membina calon anggota Paskibraka Parepare.

“Terimakasih yang mendalam kepada pembina, pelatih, purna paskibraka, TNI, Polri. Terimakasih atas usaha dan kesabaran selama melatih calon paskibraka. Trimakasih orang tua yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada anaknya,” ujarnya.

Akbar Ali membandingkan, pelatihan calon anggota Paskibraka Tingkat Kota Parepare lebih keras dibanding tingkat Nasional.

“Kemarin saya melihat langsung pelatihan paskibraka nasional di IKN. Hampir sama persis yang kita lakukan. Bahkan saya bilang Parepare malah lebih keras dibanding di IKN. Di parepare mereka lebih keras dilatih,” ucapnya.

Akbar Ali berpesan agar Anggota Paskibraka Parepare yang telah dikukuhkan mampu menjalankan tugas sebaik-baiknya.

  • Bagikan

Exit mobile version