Seto-Rezki Sasar Basis NasDem di Kapasa Makassar

  • Bagikan

Dirinya bersama Rezki menyampaikan komitmennya untuk membawa perubahan di Kota Makassar jika diamanahkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Terutama, kata Seto, sejumlah program yang diusungnya bersama Rezki mampu menjawab setiap kebutuhan mendasar masyarakat Kota Makassar.

Hal itu bukan tidak beralasan, Seto sebagai mantan Bupati Sinjai periode 2018-2023 sudah membuktikan. Artinya, program yang digalakkan oleh pasangan Sehati bukan coba-coba.

"Insyaallah kita semua tidak perlu khawatir, program kami bukan coba-coba. Kami sudah buktikan di Kabupaten Sinjai, lalu dan Insyaallah kita siap lanjutkan di Kota Makassar," cetus Seto disambut applaus oleh warga Kapasa.

Begitu pun dengan Rezki Mulfiati Lutfi yang sudah berpengalaman di legislatif dalam pengawasan. Terpilih dua kali menjadi anggota DPRD Sulsel, membuat warga Makassar tidak perlu lagi.

"Kalau di bilang soal pengalaman, Insya Allah kami berdua sudah membuktikan. Jadi mohon doa dan dukungan ta', kalau semua bersatu Pilwali Makassar Insya Allah kita menang," kata Rezki menambahkan. (Ikbal/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version