Appi-Aliyah Syukuran dan Zikir Bersama Anak Yatim, IAS: Kami Terbiasa Mengawali Hajat dengan Doa

  • Bagikan
Ilham Arief Sirajuddin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Segala hajat yang tujuannya untuk kebaikan dan kemuliaan hendaknya dimulai dengan doa. Setidaknya ritual itu yang selalu dilakukan Politisi senior Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) hari ini, Senin (19/8/2024).

Dikomandoi IAS, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Appi-Aliyah) menggelar syukuran, zikir dan doa bersama di Hotel Novotel Makassar.

Hajatan ini dihadiri para pemuka agama, ratusan anak yatim dari berbagai panti asuhan, kelompok majelis taklim, koordinator kecamatan, hingga relawan Appi-Aliyah.

Syukuran dan doa bersama ini digelar dalam rangka pasangan berakronim Mulia ini sudah mendapatkan rekomendasi dari partai pengusung yaitu Partai Golkar, Partai Demokrat, dan Partai Perindo.

Dukungan ketiga partai tersebut telah mencukupkan syarat pasangan Appi-Aliyah untuk bertarung pada Pilwalkot Makassar 2024.

"Saya terbiasa mengawali sesuatu dengan doa. Setelah menerima rekomendasi yang merupakan turunan pertama untuk B 1 KWK, itu menandakan bahwa pasangan ini siap berlayar ikut kontestasi politik. Sehingga sepakat hari ini, Senin, untuk kita memulai zikir dan doa," tutur IAS.

Mantan Wali Kota Makassar dua periode sekaligus suami Aliyah Mustika Ilham itu menyebut hari Senin merupakan hari baik untuk berdoa dan memohon kemuliaan dari yang Maha Kuasa.

Ajang ini sekaligus jadi ajang konsolidasi awal tim pemenangan dan relawan yang bakal ikut ambil bagian dalam memenangkan Appi-Aliyah. Karena menurut IAS, sebuah kontestasi politik pasti akan melibatkan banyak massa dan penyatuan visi misi yang tujuannya untuk memenangkan pertarungan.

  • Bagikan

Exit mobile version