Kanwil Kemenkumham Sulsel Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Menkumham secara Daring

  • Bagikan
Plt Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Indah Rahayuningsih bersama jajaran

Lebih lanjut Yasonna mengungkapkan bahwa Kememkumham adalah Kementerian terbesar yang mempunyai kantor di seluruh provinsi bahkan di luar negeri (kantor atase). Untuk itu, Yasonna katakan perlunya sinergitas dan kekompakan dari seluruh jajaran se-Indonesia. “Lakukan yang terbaik untuk Kemenkumham. Mari kita bantu dengan sepenuh hati,” ungkap Yasonna.

Yasonna yakin bahwa Supratman akan mampu menbawa Kemenkumham kearah yang lebih baik. Untuk itu, Yasonna mengajak seluruh jajaran untuk bekerja sama dan sama-sama bekerja demi memajukan Kemenkumham.

“Mari kita doakan Bapak Menteri yang baru ini agar sehat dalam menjalankan kepemimpinan sebagai Menkumham. Kemenkumham kelak akan menjadi kementerian yang berkelas dunia!” pesan Yasonna.

Selanjutnya, Menkumaham baru Supratman dalam sambutan perdananya mengapresiasi prestasi luar biasa yang telah dicapai oleh Yasonna Laoly dan berkomitmen untuk melanjutkan berbagai program yang telah berjalan. "Saya sangat menghargai dedikasi dan kontribusi Bapak Yasonna Laoly selama memimpin Kemenkumham. Beliau telah meletakkan dasar yang kuat dalam banyak aspek, dan saya berkomitmen untuk meneruskan serta mengembangkan pencapaian tersebut,” kata Supratman.

Lebih lanjut pria kelahiran Soppeng mengungkapkan bahwa tantangan ke depan tidak mudah. Untuk itu, dirinya menyampaikan pentingnya kolaborasi yang kuat di antara seluruh jajaran dan dukungan dari berbagai pihak. “Saya yakin kita bisa menghadapinya dengan baik. Mari kita lanjutkan atas apa yang telah dikerjakan oleh Pak Yasonna," pesan Supratman.

  • Bagikan

Exit mobile version