Kanwil Kemenkumham Sulsel Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Menkumham secara Daring

  • Bagikan
Plt Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Indah Rahayuningsih bersama jajaran

Acara sertijab ini ditutup dengan Upacara Pedang Pora dan Prosesi Pengalungan Untaian Bunga Melati serta pemberian buket bunga sebagai tanda kasih kepada Yasonna Laoly.

Usai menyaksikan pelantikan, Plt Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Indah Rahayuningsih mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan Yasonna Laoly sebagai Menkumham periode 2014-2024 dan mengucapkan selamat kepada Supratman Andi Agtas yang akan memimpin Kemenkumham di masa kepemimpinan Preiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin tahun 2024.

Lebih lanjut Indah ungkapkan bahwa sebagai perwakilan kementerian dan sekaligus perpanjangan tugas dan fungsi Unit Eselon I di provinsi, pihaknya beserta seluruh jajaran siap melaksanakan dan mendukung kebijakan Menkumham yang baru demi kemajuan Kemenkumham dalam melayani masyarakat, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan.

Hadir dalam pelantikan ini Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi, Kepala Bagian Umum Basir, Kepala Bagian Program dan Humas Khomaini, Kepala Subbagian Kepegawaian dan Rumah Tangga Andi Rahmat, Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan BMN Feny Feliana, dan Kepala Subbagian Humas RB dan TI Meydi Zulqadri. (fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version