Bupati Adnan Harap Pelaksanaan Pilkada di Gowa Berjalan Aman dan Tertib

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja 2024-2025 Polres Gowa

"Kami mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Gowa agar menjadi pemilih yang cerdas, tidak tergiur politik uang, dan semua pihak yang terkait dalam penyelenggaraan Pilkada, baik Gubernur, maupun Bupati tahun 2024 ini untuk turut serta berpartisipasi aktif dalam upaya mewujudkan dan memelihara kondusifitas, situasi keamanan, dan ketertiban masyarakat selama berlangsungnya pelaksanaan Pilkada Tahun 2024," ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolres Gowa menyampaikan Polri dengan didukung TNI, pemerintah dan unsur lainnya telah bertekad untuk berkomitmen dan  mengawal, mengamankan pelaksanaan Pilkada tahun 2024. Menurutnya Pilkada tahun 2024 merupakan proses politik yang tujuan akhirnya adalah mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gowa.

"Mari kita selalu membangun suasana yang penuh kedamaian, dengan senantiasa mengedepankan sikap saling menghargai, dan menghormati serta berupaya menghindari terjadinya konflik dalam setiap tahapan agar Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Gowa Tahun 2024 dapat dilaksanakan dengan memberikan hasil yang baik," harap AKBP RTS Simanjuntak. (fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version