Selamat dan Sukses atas Promosi Doktor Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jeneponto, Sulaeman Natsir, S.Kom., M.A.P.

  • Bagikan
Kepala Dinas Kominfo, Sulaeman Natsir, S.Kom., M.A.P

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jeneponto mengucapkan selamat dan sukses kepada Kepala Dinas Kominfo, Sulaeman Natsir, S.Kom., M.A.P., yang telah meraih gelar doktor dalam bidang Ilmu Manajemen dari Universitas Muslim Indonesia (UMI). Sidang promosi doktor ini berlangsung pada hari Rabu, 21 Agustus 2024, di Gedung Pasca Sarjana UMI, Jl. Urip Sumoharjo, Makassar.

Sidang promosi dipimpin oleh Prof. Dr. H. Mursalim Laekkeng, SE., M.Si.Ak., ASEAN, CPA., selaku Ketua Sidang, menggantikan Ketua Sidang yang semula direncanakan dipimpin langsung oleh Rektor UMI, Prof. Dr. H. Sufirman Rahman, SH., MH., karena beliau sedang melaksanakan tugas luar daerah.

Acara tersebut turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto, H. Muh. Arifin Nur, SH., MH., Anggota DPRD Alamsyah Sinring, serta sejumlah Kepala SKPD, Kepala Desa, Ketua PPDI Provinsi Sulsel, Pengurus Asosiasi BPD Kabupaten Jeneponto, Pengurus Organisasi Keagamaan dan Kemasyarakatan, serta para kerabat dan keluarga yang diperkirakan lebih dari 150 orang.

Dalam sidang ujian tersebut, Bapak Sulaeman Natsir berhasil mempertahankan disertasi hasil penelitiannya yang berjudul Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Kompetensi, Disiplin Kerja terhadap Motivasi dan Kinerja Perangkat Desa di Kabupaten Jeneponto. Dengan capaian yang luar biasa, beliau berhasil lulus dengan nilai IPK 3,97 dan meraih predikat Cumlaude atau Dengan Pujian.

Pencapaian ini merupakan bukti dedikasi, ketekunan, dan komitmen Bapak DR.Sulaeman Natsir dalam menuntut ilmu dan memperdalam pemahaman di bidang manajemen. Gelar doktor yang diraihnya diharapkan akan memberikan kontribusi nyata bagi pengembangan tata kelola pemerintahan di Kabupaten Jeneponto, khususnya dalam bidang komunikasi dan informatika.

  • Bagikan