KKN Angkatan 75 UIN Alauddin Makassar Gelar Berbagai Lomba Semarakkan HUT Kemerdekaan RI

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG - Dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Mahasiswa KKN Angkatan 75 Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar dan Mahasiswa KKN Angkatan 112 Universitas Hasanuddin menggelar serangkaian lomba untuk warga di Kelurahan Bonto Manai Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari dimulai sejak 14 Agustus hingga 15 Agustus 2024. Kegiatan ini membantu mempererat hubungan antara warga kelurahan bonto manai dan mahasiswa KKN.

Adapun perlombaan yang diadakan antara lain ; Lomba makan kerupuk, Lomba lari kelereng, Lomba joget balon, Lomba estafet air. Selain anak-anak para orang tua juga terlibat dalam serangkaian lomba dan menambah kemeriahan. Kegiatan ini diselenggarakan di Kantor Kelurahan Bonto Manai dan disupport langsung oleh Kepala Kelurahan, RT/RW dan aparat pemerintah kelurahan Bonto Manai.

Kepala Kelurahan Bonto Manai Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng, Muh Anwar Razak, S.E mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat bagus untuk meningkatkan semangat nasionalisme warga kelurahan Bonto Manai dan menjadi ajang untuk saling mengenal sekaligus mengakrabkan diri.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version