Lewat Workshop Kepemimpinan, Nutrifood Perkenalkan Produk Lokalate Kopi Berondong di Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Lokalate, salah satu merek kopi instan terkemuka di Indonesia, dengan bangga memperkenalkan produk RTD (Ready-to-Drink) mereka, Lokalate Kopi Berondong. Pada acara ini, Lokalate menghadirkan kembali produk unggulannya yang lebih praktis namun tetap unik, sekaligus menggelar workshop eksklusif bertajuk "Servant Leadership in Practice to Empowering People".

Workshop ini dihadiri oleh Nina Agustriana, Head of Division Area Marketing PT Nutrifood Indonesia. Nina memiliki pengalaman luas di Nutrifood, dengan berbagai posisi yang pernah dijalankannya, mulai dari Human Resources hingga Area Marketing.

Dalam workshop ini, Nina berbagi bagaimana Nutrifood membangun dan menerapkan kepemimpinan yang melayani dan memberdayakan (Servant Leadership), sebuah pendekatan kepemimpinan yang menitikberatkan pada pertumbuhan dan kesejahteraan orang-orang dalam organisasi.

Melalui workshop ini, para peserta diharapkan dapat mengimplementasikan prinsip-prinsip kepemimpinan yang melayani untuk menciptakan organisasi yang lebih humanis dan produktif.

"Kepemimpinan yang melayani bukan hanya tentang memimpin, tetapi juga tentang memberdayakan orang lain untuk mencapai potensi terbaik mereka, serta mampu menghubungkan antara proses terbaik dengan hasil yang optimal," jelas Nina Agustriana.

RTD Lokalate Kopi Berondong yang dikenalkan untuk menawarkan pengalaman minum kopi yang unik dengan sentuhan rasa manis dari berondong jagung, namun tetap less sugar sehingga tetap memanjakan lidah para pecinta kopi dengan cara yang lebih sehat. Produk ini dirancang khusus bagi mereka yang mencari pengalaman kopi yang unik, sehat, dan mampu menjadi #SobarMelekGua yang menjadi ciri khas Lokalate.

  • Bagikan

Exit mobile version