FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- J&T Express, perusahaan logistik berskala global tepat menginjak usia ke-9 di tahun ini. Usia baru ini menandai hampir 1 dekade komitmen yang tak tergoyahkan untuk melayani masyarakat lewat sektor logistik. Membawa semangat #JadiBisa khusus di tahun ini, J&T Express tetap lanjutkan komitmen berdayakan UMKM hingga raih prestasi yang konsisten, menegaskan posisinya yang lebih dari sekedar perusahaan logistik.
Sejak didirikan pada tahun 2015, J&T Express berfokus untuk memberikan layanan yang luas dari Sabang sampai Merauke dengan sistem sortir cerdas berbasis teknologi. Teknologi ini meningkatkan efisiensi logistik dan membantu jutaan pelanggan J&T Express di seluruh penjuru negeri. Adopsi teknologi ini pun dipercaya mengakselerasi ekonomi digital karena menunjang aktivitas jual beli yang tinggi di lokapasar.
“Indonesia adalah fondasi utama dari pertumbuhan J&T Express. Kami memulai perjalanan kami di Tanah Air untuk kemudian meluas hingga ke-13 negara. Seiring dengan berkembangnya perusahaan ini, tentunya kami juga ingin meningkatkan ragam upaya yang memiliki dampak bagi pelanggan, mitra, hingga sektor usaha yang kami perhatikan.” ujar Robin Lo, selaku CEO J&T Express.
Penghargaan TOP Brand Award
Tahun 2024 menjadi tahun ke-6 bagi J&T Express dalam mempertahankan posisinya meraih TOP Brand Award. Selama 5 tahun terakhir, J&T Express secara konsisten mengamankan posisi 3 teratas sejak pertama kali masuk dalam daftar nominasi. Perolehan Top Brand Index (TBI) tertinggi di kategori Jasa Kurir sebesar 50.90% merupakan pengakuan atas kualitas dan kepercayaan pelanggan terhadap layanan J&T Express.