Sebelum Daftar ke KPU, Pasangan MA-AIH Gelar Santap Malam dan Silaturahmi di Saoraja Tondong

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sinjai, Muzayyin Arif-Andi Ikhsan Hamid dijadwalkan mendaftar di KPU pada hari Kamis, 29 Agustus besok. Sebelum ke KPU, pasangan ini menggelar acara santap malam dan silaturahmi di Saoraja Tondong, Desa Kampala Kecamatan Sinjai Timur. Selasa (27/08/2024) malam.

Acara untuk memperkuat silaturahmi ini dihadiri tim pemenangan, kerabat, dan simpatisan. Pasangan ini pun menyampaikan sambutan di hadapan ratusan pendukungnya.

A. Ikhsan Hamid dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya bukanlah orang yang baru untuk maju pada pilkada Sinjai karena Sinjai adalah tempat bermain dan berkumpulnya sewaktu kecil.

"Mohon doa dan restunya membersamai kami, perjuangan ini bukan untuk saya dan pak Muzayyin tapi untuk masyarakat Sinjai yang lebih baik. Kehadiran saya di pilkada Sinjai tentu bukan hanya satu-satunya orang hebat dirumpun keluarga ini, banyak orang orang hebat selain saya. Namun kebetulan saya mendapat amanah dari pimpinan partai politik untuk maju di Pilkada," ungkapnya di hadapan keluarga besarnya.

Sinjai kata Ikhsan bukan daerah asing baginya meskipun beraktivitas di luar. "Tapi sejak kecil saya bermain di Sinjai jadi ketika saya ke Sinjai saya tidak merasa asing. Saya memantapkan hati saya agar Sinjai lebih karena saya menemukan norma moral sirui menre te sirui no dan budaya jujur di sini." ucapnya.

Saiful, salah satu simpatisan mengatakan bahwa Muzayyin dan Ikhsan merupakan pasangan yang ideal karena mempunyai kelebihan masing-masing.

  • Bagikan