Total Menangkan Appi-Aliyah di Makassar, Ini Pernyataan Sikap Muchlis Misbah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pasangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Appi-Aliyah) semakin kuat dan percaya diri menyongsong Pilwalkot Makassar. Itu setelah Partai Hanura juga bergabung di koalisi.

Kepastian itu dinyatakan langsung oleh Ketua Hanura Makassar, M Yunus, Rabu petang, 28 Agustus 2024.

Penegasan M Yunus ini sekaligus menghapus keraguan terkait totalitas dukungan Hanura terhadap Appi-Aliyah.

"Insya Allah perjuangan yang ditambah kekuatan Hanura ini akan semakin Mulia," ujar Ketua Hanura Makassar, M Yunus, di Posko Pemenangan Appi-Aliyah, Jalan Pettarani, Makassar.

Sekretaris Hanura Makassar, Muchlis Misbah berkoitmen mengerahkan seluruh kekuatan politik, pendukung, loyalis, relawan, dan konstituennya untuk memenangkan Appi-Aliyah.

"Tujuan kami menang. Tidak ada lagi tawar menawar dan halangan yang merintangi. Kami siap membawa pasangan ini mempimpin Kota Makassar 5 tahun ke depan," tegas Anggota DPRD Kota Makassar dua periode tersebut.

Muchlis mengungkapkan alasan Hanura melabuhkan dukungannya ke Appi-Aliyah atas beberapa pertimbangan matang dan terukur. Salah satunya terkait jargon yang diusung Appi-Aliyah.

"Setelah mempelajari beberapa hari terakhir, dari taglinennya saja sudah bagus. Mulia itu tidak suka marah, tidak mengintimidasi, dan selalu berbuat baik," terangnya.

Sehingga menurut dia, dengan totalitas dan komitmen infrastruktur politik yang ada, kemenangan Appi-Aliyah di depan mata.

"Untuk menjemput kemenangan ini sisa kehendak Allah saja atau garis tangan. Karena seluruh infrastruktur politik kami sangat siap," pungkasnya.

  • Bagikan