Digelar Sederhana, Deklarasi IAKan Undang 500 Tokoh Masyarakat dan Simpatisan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG --- Pasangan Calon Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin - Kanita M Kahfi (IAKan) memastikan diri mendaftar ke KPU Bantaeng, Kamis, 29 Agustus 2024. Pendaftaran di KPU ini akan didahului dengan deklarasi pasangan yang dipusatkan di Markas Komando (Mako) SETIA di Jalan Raya Lanto. Deklarasi pasangan ini rencananya akan digelar secara sederhana.

Koordinator tim pendaftaran IAkan, Alim Bachri L Tana mengatakan, sesuai hasil rapat tim, deklarasi IAkan akan dilaksanakan secara sederhana. Panitia, kata dia, hanya mengundang tokoh-tokoh masyarakat dari seluruh kecamatan yang ada di Bantaeng.

"Hasil rapat tadi, kita laksanakan secara sederhana. Massa yang kami persiapkan itu antara 500-1000 orang saja. Ini perwakilan dari tokoh-tokoh masyarakat dan para pimpinan partai," kata Alim Bachri.

Dia mengatakan, Ilham Azikin dan Kanita sangat santai menghadapi Pilkada Bantaeng ini. Dia menyebut, deklarasi ini hanyalah bagian dari prosesi untuk meneguhkan sikap di Pilkada Bantaeng.

"Pak Ilham dan Kanita sangat santai menghadapi Pilkada ini. Undangan yang kita sebar sekitar 500-1000 orang. Yang bisa masuk di KPU hanya 50 orang sesuai dengan hasil kesepakatan tim dengan KPU Bantaeng," kata dia.

Alim Bachri menambahkan, DR Ilham Azikin sendiri dijadwalkan akan melakukan salat Dhuha di Masjid Agung Syech Abdul Gani. Sementara Kanita akan melakukan salat dhuha di Masjid Raya Bantaeng. Keduanya akan bertemu di titik deklarasi di Markas Komando (Mako) SETIA di Jalan Raya Lanto.

"Pernyataan deklarasi akan digelar di Mako SETIA," kata dia.

  • Bagikan