Lantik 38 Pejabat Manajerial dan 1 Pejabat Non Manajerial, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Meminta Pejabatnya untuk Bekerja dan Bangun Komunikasi

  • Bagikan
Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kemenkumham Sulsel) Taufiqurrahman

4) Ciptakan suasana kerja yang kondusif dan pupuk kerjasama yang baik di antara pimpinan dan staf di unit kerja saudara agar tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab dapat dicapai dengan maksimal. Jawablah seluruh tantangan dan berbagai persoalamn dengan prestasi yang diunggulkan. Buatlah masyarakat menjadi bangga dan percaya terhadap Kemenkumham;

5) Terapkan budaya kerja zero mistake. Ciptakan list public complaint untuk meminimalisir keluhan masyarkaat,” papar Taufiqurrahman.

Dari seluruh pejabat yang dilantik, 6 (enam) di antaranya ditempatkan di Kanwil Kemenkumham Sulsel pada Divisi Pemasyarakatan yaitu: Ashari sebagi Kepala Bidang Pembinaan Bimbingan TI, Herman Anwar sebagai Kepala Bidang Pelayanan Tahanan Kesehatan Rehabilitasi Pengelolaan Basan Baran, Nasir sebagai Kepala Subbidang Bimbingan dan Pengentasan Anak, Syamsuddin sebagai Kepala Subbidang Pembinaan TI dan Kerjasama, H Samsuddin sebagai Kepala Subbidang Pelayanan Tahanan Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi, dan Harry Wibowo sebagai Pembina Keamanan Pemasyarakatan Ahli Muda.

Pelantikan pejabat ini dihadiri oleh Kepala Divisi Adminisrasi, Indah Rahayuningsih, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi, Seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Sulsel, Para Pejabat Administrator dan Pengawas, dan Seluruh Pegawai Kanwil. (fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version