Lantik 38 Pejabat Manajerial dan 1 Pejabat Non Manajerial, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Meminta Pejabatnya untuk Bekerja dan Bangun Komunikasi

  • Bagikan
Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kemenkumham Sulsel) Taufiqurrahman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kemenkumham Sulsel) Taufiqurrahman resmi melantik sebanyak 38 Pejabat Manajerial dan 1 Pejabat Non Manajerial di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel di Aula Pancasila Kanwil pada Kamis (29/08).

Kakanwil Taufiqurrahman dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa di dalam organisasi yang dinamis, guna melancarkan pelaksanaan tugas dan fungsi (tusi) di dalam rangka memberikan pelayanan publik kepada masyarakat.

“Menjadi seorang pemimpin harus mampu percaya dan bekerjasama dengan jajarannya karena sejatinya kebersamaan adalah permulaan, bersama adalah kemajuan, dan bekerjasama adalah keberhasilan. Untuk itu, pentingnya kerjasama untuk mensukseskan berbagai program dan kegiatan guna menghindari disrupsi di dunia pemerintahan. Penting bagi saudara untuk membangun konektivitas dengan bekerja penuh dedikasi dan menjadi teladan bagi seluruh jajaran, serta memiliki aspek terhadap sesama,” kata Taufiqurrahman.

Lebih lanjut mantan Kakanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan (Kalsel) ungkapkan bahwa jabatan yang diberikan harus disyukuri dan dijaga yang diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja. Untuk itu, dibutuhkan keseriusan, tanggung jawab moral, dan komitmen bersama serta bekerja maksimal dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Selaku pimpinan wilayah, saya berharap kepada saudara-saudara semua agar dapat meneguhkan niat dan tekad menjadi teladan baik dalam menjalankan tugas maupun sebagai anggota masyarakat,” ucap Taufiqurrahman.

  • Bagikan

Exit mobile version